Seminar Pendidikan SCRN FIP UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Study Club Raudhatun Ni’Mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar akan mengadakan Seminar Pendidikan yang bertemakan “Mewujudkan Generasi Emas Indonesia”. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Ballroom Lantai 2 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Sabtu ( 8/12).

Ketua Panitia, Andi Reski Febriawan mengungkapkan tujuan dari kegiatan yakni sebagai wadah untuk memahamkan ilmu agama kepada pihak-pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam atmosfer pendidikan.

“lewat kegiatan ini bertujuan dimana, pendidikan mampu menjadi mesin pencetak generasi generasi emas yang mampu memajukan Indonesia sekaligus menjadi penggerak menuju kejayaan ummat. “

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yang handal dibidangnya, diantaranya yakni Dekan FIP UNM ,Abdul Samad materinya “Peran Pendidikan Menyongsong Generasi Emas Indonesia” dan Pemateri kedua, Ust.Sirajuddin Qosim materinya “Menuai Generasi Emas Islam “.

“Mudah mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini, pendidikan terkhusus di Indonesia mampu melahirkan generasi generasi emas yang produktif, beriman dan bertakwa serta seluruh pihak pihak mampu mengambil andil dalam memajukan pendidikan di Indonesia”kata Andi Reski Febriawan.”.(*)

Pendaftarannya sampai hari dilaksanakan kegiatan,Kuota terbatas 200 laki laki 400 perempuan dan sasaran utama Mahasiswa dan Umum.


*Reporter : Elfira