Ketua Umum Maperwa FIP UNM, Rajennawati. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Rajennawati terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Fakultas (Mufak) Lembaga Kemahasiswaan (LK) ke-XVII FIP UNM yang berlangsung di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kota Makassar, Jum’at-Minggu (30-2/11-12).

Mahasiswa jurusan Teknologi Pendidikan angkatan 2015 ini merupakan calon tunggal. Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan senangnya karena diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut.

“Saya sangat bahagia karena apa yang saya perjuangkan sudah saya dapat hasilnya,” ungkapnya.

Lanjut, mahasiswa asal Bantaeng ini berharap agar terbangun solidaritas antara pengurus Maperwa dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan mampu bekerja sama dengan baik selama masa bakti tahun 2018-2019. Selain itu, ia juga berharap mampu merangkul LK se-FIP serta menjaga komunikasi dengan Birokrasi kampus.

“Semoga pengurus Maperwa dan BEM bisa loyal dan solid dalam kepengurusan dan merangkul LK yang ada di FIP serta menjaga komunikasi dengan birokrasi,” harapnya.

Adapun visi misi yang telah dirancangnya yakni:

Visi:
Menjadikan maperwa sebagai lembaga yang aspiratif, berintegritas, aktif, kritis dan menjujung tinggi solidaritas.

Misi:
1. Mewujudkan lembaga legislatif yg paham konstitusi
2. Meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap kondisi kampus
3. Melestarikan tradisi ilmiah
4. Menjalin silahturahmi antar civitas akademik dan LK. (*)


*Reporter: Andi Dela Irmawati / Reporter: Wahyu Riansyah