Foto bersama Dekan Baru FIP UNM (Abdullah Saman), Rektor UNM (Husain Syam) dan mantan Dekan FIP (Abdullah Sinring) Rabu (28/11) (Foto: Wahyu R - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sivitas Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) sambut kerja perdana Abdul Saman sebagai Dekan FIP. Kegiatan tersebut berlansung dalam acara lepas sambut Dekan yang digelar di Gedung FIP UNM (28/11).

Dalam sambutannya, Abdul Saman sebagai dekan terpilih periode 2018-2022 ini mengatakan, mengaku bahagia dan sangat mengharapkan dukungan dari sivitas FIP dalam menjalankan kepemimpinannya.

“Saya sangat bahagia dengan mehadiran bapak dan ibu ini sekaligus menjadi penghargaan bagi saya pribadi, saya juga meminta dukungan dalam menjalankan kepemimpinan ini kedepan,” katanya.

Lanjut, Abdul Saman juga mengharapkan segala teguran dari sivitas FIP jika ada hal yang ia lakukan dan tidak sesuai dengan aturan. Sehingga bisa menjalankan kepemimpinannya dengan amanah.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik, sekiranya ada hal-hal yang tidak sesuai mohon beri saya teguran. Saya akan senantiasa mendengarkan arahan-arahan yang diberikan,” harapnya.


*Reporter: Ainun Insani