Eks Dekan FIP UNM, Abdullah Sinring saat menyampaikan sambutan pada acara lepas sambut Dekan FIP UNM. (Foto: Elfira)

PROFESI-UNM.COM– Mantan dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) Abdullah Sinring menyampaikan pesannya kepada dekan terpilih agar selalu semangat dalam mengembang tanggung jawab. Selain itu ia juga berpesan agar Dekan Terpilih senantiasa memperhatikan tiga wilayah Fakultas Ilmu Pendidikan(FIP) yaitu Bone, Pare-Pare dan Tidung.

“Di FIP kita diamanahkan tiga wilayah sehingga saya berpesan kepada pak dekan yang baru bahwa kita harus sering-sering berkunjung ke daerah Bone dan Pare-Pare jangan hanya sekali sekali-sekali,” katanya saat memberi sambutan di acara lepas sambut Dekan FIP UNM di gedung FIP, Rabu (28/11).

Abdullah Sinring melanjutkan, berbagai prestasi telah FIP torehkan beberapa tahun terakhir. Ia berharap prestasi itu semakin di kembangkan, tentunya dengan membangun sinergisitas yang baik dengan mahasiswa.

“Dua tahun terakhir kita mendapatkan wisudawan terbaik dan paling saya ingatkan, kita perlu kerjasama dengan mahasiswa kita dimana mahasiswa tentu punya strategi-strategi untuk mengembangkan organisasi. Oleh karena itu sangat penting memfasilitasi seperti sekret.”ujarnya.


Reporter: Elfira / Editor: Wahyu R