Wakil dekan bidang kemahasiswaan (WD III) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muh. Adnan Hudain buka Stars Competition. (Foto:Muhammad Ilham Akbar. Muhammad Ilham Akbar. B)

PROFESI-UNM.COM – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muh. Adnan Hudain mengatakan, FIK UNM siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa Bidikmisi (Porsi) se-Sulsel.

“Untuk kegiatan yang akan datang (Porsi se-Sulsel), saya kira FIK UNM siap menjadi tuan rumah untuk itu semua,” jelasnya

Hal itu ia ungkapkan saat membuka kegiatan Sport, Art and Islamic Competition (Stars Competition) yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) UNM di ruang seminar FIK UNM, Jum’at (23/11).

Sementara itu, Ketua IKBIM UNM Ruslan Rustan sebagai penyelenggara mengungkapkan, hal tersebut sebelumnya telah dibicarakan dengan pihak pimpinan kampus. Dan pimpinan menyambut baik usulan kegiatan tersebut sehingga kedepan kegiatan itu nantinya berpusat di Kampus FIK.

“Yah, hal itu sebelumnya sudah kami perbincangkan dengan pihak pimpinan kampus, dan itu disambut baik,” ujarnya.

Pada pembukaan Stars Competition, WD III FIK juga berpesan untuk menjaga sportifitas selama jalannya kompetisi ini dan berharap agar mahasiswa bidikmisi bisa mengutamakan silaturahmi.

“Selamat bertanding untuk kita semua, yang jelas tetap sportif dan utamakan silaturahmi kalian,” harapnya.


*Reporter: Muhammad Ilham Akbar. B / Editor: Dasrin