Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bulutangkis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) buka perekrutan anggota baru. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bulutangkis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan perekrutan anggota. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari di GOR Bulutangkis FIK UNM, Jumat-Minggu. (30/11 – 2/12)

Ketua Umum BKMF Bulutangkis, Imam Muttaqien mengatakan perekrutan ini dapat diikuti oleh seluruh Mahasiswa UNM khususnya bagi Mahasiswa angkatan 2017 dan 2018.

“Proses perekrutannya rencana 3 hari , dihari Jumat kumpul semua di GOR FIK UNM untuk persiapan pemberangkatan ke tempat perekrutan, Sabtu pagi berangkat sampai hari Minggu siang,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi Mahasiswa UNM antar fakultas. Sekaligus menjadi wadah untuk menciptakan atlet-atlet bulutangkis dari UNM.

“Semoga bisa menciptakan atlet bulutangkis atau minat bakat terpendam yang tidak tau dimana tempat untuk menyalurkannya yang ada di Fakultas lain, tidak hanya mahasiswa dari FIK saja,” harapnya.

Formulir pendaftaran dapat diambil di GOR FIK UNM, setiap hari perkuliahan dan dijadwal latihan BKMF setiap Senin, Rabu, Jumat Pukul 16.00-18.30, dari tanggal 21-30 November 2018.


*Reporter: Maghfirah Dwiputri/Editor: Zulhijaya