Suasana rapat persiapan menuju acara Event Fun Camp. Acara ini akan digelar Sabtu hingga Minggu (1-2/12) mendatang. (Foto: Arwinda Muntaz)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan Event Fun Camp dengan tema “Bersama Tidak Harus Sama”. Kegiatan tersebut digelar di Dinas Sosial, Sabtu hingga Minggu (1-2/12) mendatang.

Ketua Panitia, Muhammad Malikul Mulki mengungkapkan bahwa event ini merupakan salah satu kegiatan yang pertama kali diadakan di fakultas tersebut. Tujuan dari Event Fun Camp yaitu untuk Mensosialisasikan dunia psikologi kepada anak berkebutuhan khusus.

“Tujuan kami di kegiatan ini memperkenalkan bagaimana dunia psikologi kepada anak usia 7 sampai 15 tahun,” ungkapnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Di hari pertama akan diadakan seminar yang kemudian dilanjut pada hari kedua dengan Camping sebagai bentuk pengaplikasian dari materi seminar yang telah didapatkan.

Mahasiswa angkatan 2016 ini berharap agar kegiatannya bisa mendapat respon positif oleh masyarakat FpsiUNM dan dapat diketahui oleh masyarakat luas sehingga bisa menginspirasi orang banyak.

“harapannya kegiatan ini berjalan lancar dan membuahkan hasil,” harapnya.


*Reporter: Arwinda Muntaz / Editor: Wahyu Riansyah