Dekan Fakultas Teknik (FT) UNM, Muhammad Yahya memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Lembaga Kemahasiswaan FT UNM. Acara ini berlangsung di ruang Senat FT, Kamis (22/11). (Foto: Muh. Sauki Maulana)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) periode 2018/2019 Fakultas Teknik (FT), Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Senat FT, Kamis (22/11).

Muhammad Yahya, selaku Dekan FT turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya ia berpesan, agar seluruh pengurus BEM maupun Maperwa periode ini bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga kalian bisa amanah dan menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik,” harapnya.

Lanjut, ia mengatakan agar komunukasi antara pengurus BEM dan Maperwa kepada pimpinan fakultas bisa lebih baik lagi. Ini tidak lain sehingga antara Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan pimpinan fakultas bisa bersinergi untuk kemajuan FT kedepannya.

“Saya harap komunikasi antar pengurus LK dengan pimpinan fakultas bisa baik, sehingga bersinergi untuk kemajuan FT kedepan,” katanya.

Adapun jumlah pengurus yang dilantik yakni, 22 orang pengurus BEM dan 11 orang pengurus Maperwa.


*Reporter: Muh. Sauki Maulana