Muhammad Akhyar selaku presiden BEM FT UNM terpilih menyampaikan kata sambutan pada acara pelantikan BEM dan Maperwa FT UNM. Acara ini berlangsung di ruang Senat FT, Kamis (22/11). (Foto: Ahmad Rais)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) periode 2018/2019 Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Senat FT, Kamis (22/11).

Muhammad Akhyar selaku Presiden BEM terpilih berharap, agar seluruh pengurus baru bisa melanjutkan roda kepungurusan selama satu periode kedepan. Sehingga amanah ini bisa berjalan sesuai konstitusi.

“Semoga kedepannya kita seluruh pengurus bisa melanjutkan roda kepengurusan dengan semangat, sehingga amanah ini bisa berjalan sesuai dengan konstitusi,” harapnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2014 ini mengatakan, semoga setelah pelantikannya ini ia bisa bersinergi dengan para ketua himpunan. Sehingga tetap bersatu dalam melakukan pengawalan maupun kerja-kerja kelembagaan kedepannya.

“Tentunya selepas pelantikan ini saya harap bisa bekerja sama dengan para ketua himpunan, sehingga dalam pengawalan maupun kerja-kerja kelembagaan kedepannya kita bisa solid,” katanya.


*Reporter: Ahmad Rais / Editor: Muh. Sauki Maulana