PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan (Tekpen) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih juara tiga video contest dan desain poster dalam kegiatan Sisfo Fair 2018 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM). Kegiatan yang bertemakan “Digitalisasi dan Masa Depan Industri Kreatif” berlangsung di Aula Fakultas Febi, Jumat (16/11).

Armin Super mengatakan, judul video contest yang mengantarkan dirinya meraih juara tiga, yaitu urrang baji. Yang menceritakan tentang persahabatan dan kejujuran.

“Film yang saya lombakan itu tentang orang yang gemar menasehati temannya. Dan juga mengembalikan dompet yang ditemukan di area sekolah ke pemiliknya,” katanya

Armin mengungkapkan bahwa berbagai film telah dirilisnya. Diantaranya, generasi, lukisan hutan angker, dan gadis bululoe. Bahkan telah merilis 30 film pendek.

“Saat di bangku perkuliahan semester pertama, saya mulai mengembangkan bakat dan minat saya di dunia perfilman. Dan film yang paling banyak penontonnya itu generasi dengan 46000 penonton,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini menghimbau, bagi yang tertarik di dunia perfilman harus perkaya skill dan bekerja keras dalam mengerjakan film-nya. Serta, bagi kalian yang memiliki bakat salurkanlah karena dengan bakat kita bisa mengantarkan kita menuju puncak tertinggi.

“Kita harus menanamkan dalam jiwa bahwa tidak ada usaha yang mengianati hasil dan pastinya untuk selalu bersyukur,” himbaunya. (*)


*Reporter: Nur Firda Adelya / Editor: Ulil Afiah Az-zakiyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0