46 pengurus baru Himagara FIS UNM resmi dilantik di Gedung Flamboyan BC 205 FIS, Kamis (8/11) - (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Sebanya 46  pengurus baru Himpunan Mahasiswa  Ilmu Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018/2019 resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Muhammad Guntur. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Flamboyan BC 205 FIS, Kamis (8/11).

Ketua Umum Himagara, Fathi Ramadhan mengungkapkan, ada dua tahap yang akan ditempuh untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada mahasiswa. Adapun tahapan yang akan ditempuh yaitu, dengan memberikan penyadaran kepada semua anggota pengurus, dan akan menyediakan wadah penyaluran minat dan bakat mahasiswa Administrasi Negara.

“Saya siap memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Ilmu Administrasi Negara,” ungkapnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini mengatakan, agar pengurus yang dilantik dapat memegang teguh janji-janji yang diucapkan. Serta total dan loyal kepada Himagara.

“Pengurus harus mengerjakan amanah yang diberikan dengan baik dan memaksimalkan kerja-kerjanya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Muhammad Guntur  mengharapkan, agar  Himagara selalu menjaga komunikasi yang baik antar Lembaga Kemahasiswaan (LK) di UNM. Dan ia juga berjanji untuk selalu mendampingi Himagara kedepannya.

“Saya harap Himagara tetap menjaga eksistensinya dan komunikasi antar LK tetap terjaga,” harapnya. (*)


*Reporter : Mardikayanti B.K/Editor : Muh. Nur Taufik

Share and Enjoy !

0Shares
0 0