PROFESI-UNM.COM – Pengukuhan dan Ramah Tamah Wisudawan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) berlangsung hari ini, Rektor UNM, Husain Syam berpesan kepada setiap alumni agar tetap melanjutkan pendidikannya pada jenjang yang lebih tinggi.

“Jangan berhenti belajar pada titik ini. Studinya harus tetap berlanjut,” katanya saat menyampaikan sambutan di depan Wisudawan FIS. Acara ini berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Senin (6/11).

Husain Syam, beranggapan di era kompetitif ini setiap orang dituntut untuk memiliki karakter dan kompetensi yang kuat. Olehnya itu motivasi untuk terus belajar harus ditancapkan di dalam diri masing-masing.

“Tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pendidikan. Beasiswa tersebar dimana-mana,” ungkapnya.

Eks Dekan Fakultas Teknik ini berharap kepada seluruh wisudawan, agar senantiasa rendah hati. Meyakini bahwa apa yang diraih hari ini bukanlah hasil jeri payah sendiri melainkan buah dari kerja kolektif orang-orang terdekat.

“Apa yang kalian capai hari ini itu berkat bantuan orang terdekat kalian. Bergegaslah sampaikan rasa bahagia ini kepada orang yang anda cintai,” tuturnya.


*Reporter: Wahyu Riansyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0