Rektor UNM, Husain Syam meresmikan pujasera yang berada disektor kampus Parangtambung UNM, Jumat (2/11) (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam meresmikan pusat jajanan serba ada (Pujasera) yang berada disektor kampus Parangtambung Makassar, Jumat (2/11/2018).

Dilansir dari laman fajarpendidikan.co.id. Pujasera ini sengaja dihadirkan guna menjawab kebutuhan civitas akademika UNM akan tempat belanja kebutuhan perkuliahan dan kebutuhan sehari hari yang masih terjangkau di sekitar kampus, selain itu bisa menjadi alternaif tempat rehat, diskusi, bercengkrama serta tempat bersantai dari padatnya aktivitas akademik.

“Dengan mengucap bismilahi rrahmanirahim, Pujasera ini resmi kita buka, semoga harapan kita akan layanan, kecepatan akan kebutuhan, dapat terwujudkan,” ucap Husain

Hadirnya Pujasera yang baru ini semakin menambah fasilitas di kampus berlogo perahu pinisi tersebut. Pujasera ini sekaligus menjadi kepedulian dan apresiasi kampus terhadap masyarakat.

“Mari kita sama-sama mencari rezeki halal, tentu tempat ini masih perlu dibenahi dan ditambah daya dukungnya. Misalnya, tak perlu seluruhnya taman, tapi bisa didesain semi tertutup,” terang Mantan Dekan Teknik Dua periode ini dihadapan para pemilik tenant.

Meski baru beroperasi, Pujasera ini telah direncanakan dengan matang sejak beberapa bulan lalu, didesain lebih minimalis. Tak tanggung tanggung, 30 stand disiapkan guna melayani ragam kebutuhan.

“Akan menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar dari areal kampus, semoga ini memudahkan mahasiswa, dosen dan semuanya, sehingga tidak memperlukan tambahan waktu lagi, dan bisa fokus dengan kegiatan kita kembali,” ungkapnya.


*Reporter: Nurul Atika

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0