Layouter Harian Sindo, Supriadi saat membawa materi layout di DJMTD LPM Profesi 2016. - (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Batas pendaftaran Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) diperpanjang hingga 22 Oktober mendatang. Sebelumnya batas pendaftaran ditutup hari ini, Sabtu (20/9).

Ketua panitia DJMTD, Irham Nur mengatakan, Hal ini dilakukan karena banyaknya mahasiswa yang minat bergabung di UKM ini. Sehingga dilakukan perpanjangan waktu pendaftaran.

“Masih banyak mahasiswa yang mau daftar. Kami menunggu konfirmasi dari mereka,” katanya.

Kegiatan ini akan berlangsung tanggal 25 hingga 28 Okotober di Balai Dikalt Desa Makassar. Adapun pematerinya berasal dari praktisi media di Makassar, selain itu fotografer internasional Reuters, Yusuf Ahmad juga akan berbagi wawasan seputar dunia fotografi.

“Peserta nantinya akan berkunjung ke beberapa radio, melakukan investigasi dan widyawisata,” tambah mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Mesin ini.

Formulir DJMTD bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi, Jalan Mallengkeri Luar No. 25 atau dapat juga mengisi secara online di www.profesi-unm.com ataupun mengunduh melalui link ini http://bit.ly/DJMTD2018 . Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung , Nur Taufik (082293928166), Kurnia Hasan (085254252003), dan Muh. Sauki Maulana (082331871492)


*Reporter: Wahyu Riansyah