Salah satu motor mahasiswa FMIPA rusak akibat bentrok (Foto: Ist)
Salah satu motor mahasiswa FMIPA rusak akibat bentrok (Foto: Ist)

 

PROFESI-UNM.COM РMahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri  Makassar (UNM) Bayu keluhkan kendaraannya yang rusak akibat bentrok yang terjadi di sektor kampus Parangtambung pada Senin, (24/9).

Bayu mengatakan, sangat menyayangkan perbuatan oknum yang tidak bertanggung dalam insiden bentrok yang terjadi di kampus.
“Saya heran melihat mereka yang melakukan bentrok, seenaknya melempar masjid dan juga mengenai kendaraan mahasiswa, tidak bertanggung jawab tentunya juga perbuatan seperti ini sangat tidak etis,” katanya. Selasa (25/9).
Mahasiswa Jurusan Fisika ini juga membeberkan bahwa aksi tersebut sangat merugikan bagi diri sendiri, serta mencoreng nama baik kampus
“Akibat kejadian ini, motor saya rusak dan kaca spionnya juga hilang. Masjid Ulil Albab juga dilempari oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.
Sebagai mahasiswa saya berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini, hingga mengakibatkan kerusakan.
“Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi di kampus kita, untuk pihak keamanan tolong dijaga ketat setiap mahasiswa yang keluar masuk kampus, jika sudah ada tanda mau bentrok tolong ditangani secepatnya,” tutupnya