Wisudawan Terbaik FBS UNM menyampaikan pesan dan kesan pada acara ramah tamah wisudawan FBS. (Foto: Wahyu)
Wisudawan Terbaik FBS UNM, Wida Wahyuni menyampaikan pesan dan kesan pada acara ramah tamah wisudawan FBS. (Foto: Wahyu)

PROFESI-UNM.COM – Wida Wahyuni dinobatkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM) , pada acara Ramah Tamah wisudawan FBS UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom Sandeq, Hotel Claro Makassar, Selasa (7/8).

Wida sapaan akrabnya, dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesi (PBSI) berhasil meraih IPK 3.96 dengan lama studi 3 tahun 10 bulan.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena mampu mendapat pengahragaan sebagai wisudwan terbaik. Ia juga sangat berterimakasih kepada dosen serta kedua orangtuanya.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, berkat doa orangtua, bimbingan dosen serta bantuan teman-teman saya mampu mendapat pengharagaan ini. Saya juga sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah menyediakan program beasiswa Bidikmisi,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, sikap disiplin dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas kuliah adalah modal utama untuk mendapatkan IPK tertinggi. Karena pada dasarnya proses tidak akan menghianati hasil.

“Wisudawan terbaik sebenarnya bukan tujuan utama saya selama ini. Lebih kepada bagaimana berproses dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas,” katanya.

[divider][/divider]

*Wahyu Riansyah