Wartawan Tribun Timur, Hasyim Arfah saat membawakan materi pada DJMTD 2016 di Ballroom Menara Pinisi. - (Foto: Dok. Profesi)
Wartawan Tribun Timur, Hasyim Arfah saat membawakan materi pada DJMTD 2016 di Ballroom Menara Pinisi. – (Foto: Dok. Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) open recruitment, Oktober mendatang, Sabtu (4/8)

Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) ini akan berlangsung pada tanggal 24-28 Otober mendatang, dengan mengusung tema Cerdas, Militan, dan Profesional.

Koordinator Acara, Muh. Nur Taufik mengatakan, ada bebera persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta untuk bergabung di kuli tinta Profesi.

“Untuk bergabung dan mengikuti DJMTD ada beberapa persyaratan, namun yang paling utama itu harus semester satu dan tiga,” katanya.

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
1. Mahasiswa aktif semester I dan III.
2. Menyertakan foto ukuran 3×4 (2 lembar) pada formulir
3. Calon peserta wajib membayar Kontribusi sebesar Rp 60.000.

Formulir pendaftaran bisa didapatkan di Redaksi LPM Profesi, Jalan Mallengkeri Luar nomor 25. Selain itu, bisa juga melalui pendaftaran via daring.

Informasi lebih lanjut bisa kunjugi www.profesi-unm.com maupun instagram di Lensa Profesi, atau hubungi  Muh. Nur Taufik (082293928166) dan Muh. Sauki Maulana (082331871492). (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah