Rektor UNM, Husain Syam menutup acara Pameran Pendidikan Dies Natalis UNM
Rektor UNM, Husain Syam menutup acara Pameran Pendidikan Dies Natalis UNM

PROFESI-UNM.COM– Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam resmi menutup pameran pedidikan Dies Natalis UNM ke-57. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Jumat (3/8).

Penutupan pameran pendidikan ini dirangkaikan dengan pengumuman juara stand terbaik. Sama dengan tahun sebelumnya juara stand terbaik kembali diraih Fakultas Teknik UNM.

Rektor UNM, Husaim Syam menyampaikan bahwa berhasilnya Fakultas Teknik (FT) menjuarai stand terbaik karena sajian yang mereka tampilkan.

“Penilaian sudah objektif, kita lihat saja memang kelihatan karena memang betul-betul bagus dan sajian yang mereka sampaikan lebih bervariasi,” katanya.

Lanjut, Eks Dekan FT ini mengungkapkan sangat banyak berterima kasih dengan seluruh elemen yang turut menyukseskan kegiatan terutama panitia.

“Banyak berterima kasih dengan seluruh elemen yang ikut turut menyukseskan kegiatan pameran pendidikan kali ini khususnya panitia yang bekerja ekstra dan berkreasi sehingga pengunjung ramai, dan saya memang mengakui bahwa Dies Natalis ke-57 ini lebih baik dari tahum kemarin,” ungkapnya.

Panitia Penyelenggara Dies Natalis UNM ke-57 tahun ini diawaki Fakultas Seni dan Desain (FSD). Untuk Dies Natalis tahun berikutnya panitia penyelenggara yaitu Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS).

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Sauki Maulana

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0