Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum (WR 2) buka acara pendidikan Provos Nasional Angkatan V, (Foto: Kurnia)
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum (WR 2) buka acara pendidikan Provos Nasional Angkatan V, (Foto: Kurnia)

PROFESI-UNM.COM Unit Kegiatan mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Monginsidi Sat. 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar pendidikan provos Nasional Angkatan V. Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Senin (2/7).

Ketua panitia, Ridwansyah mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pimpinan dalam menegakkan kedisiplinan serta mengatur lembaga kedepan.
“Provos ini seperti tangan kanannya komandan, kerjanya mereka yah mengawasi anggota,” katanya.
Ia menambahkan, kegiatan ini akan berlanjut di Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Lantamal). Kegiatan Di Lantamal ini bertujuan untuk melanjutkan pendidikan mulai besok (3-6/7) mendatang.
“Kegiatan ini juga akan dilanjutkan di Lantamal untuk melanjutkan pendidikan mulai besok hingga Jumat,” tambah Dansatgas DIKPROVNAS  ini.
Acara ini diikuti oleh 36 peserta. Acara ini juga dihadiri oleh Pembantu Rektor bidang Administrasi dan Umum, (PR II), Karta Jayadi, Wakil Komandan Lantamal Angkatan Laut (AL), KODIM, Komandan Angkatan Darat (AD), Komandan Angkatan Udara (AU)  dan Komandan Menwa Sulawesi Selatan. (*)
[divider][/divider]
*Reporter: Rara Astuti