Rektor UNM saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pejabat baru UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom lantai 2, Menara Pinisi UNM. Selasa (26/6).
Rektor UNM saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pejabat baru UNM. Acara ini berlangsung di Ballroom lantai 2, Menara Pinisi UNM. Selasa (26/6).

PROFESI-UNM.COM -Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Lantik 21 pejabat baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Ballroom lantai 2 Menara Pinisi UNM. Selasa (26/6).

Rektor UNM Husain Syam, mengatakan tanggung jawab hari ini yang semakin berat, menuntut pimpinan untuk selalu menganalisa kinerja pegawai. Atas dasar itu  penyegaran tenaga kerja selalu dilaksanakan.

“Tuntutan tanggung jawab yang semakin berat, menuntut kami untuk selalu melakukan penyegaran jabatan. Pergantian jabatan ini selalu dilakukan berdasarkan analisa,” katanya.

Husain Syam melanjutkan, pelantikan semata-mata untuk menciptakan kinerja pegawai yang lebih baik lagi. Sehingga diharapkan mampu memberikan kontribusi yang besar pada kemajuan UNM.

“Tujuan pelantikan ini yaitu untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik lagi dari para pejabat UNM,” tuturnya.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja sama dan membangun Sinergisitas antar pejabat maupun mahasiswa. Sehingga kedepannya melalui peran mereka UNM mampu mencapai posisi terbaik.

“Setiap jabatan adalah penting karna menjadi bagian atas sistem. Sehingga setiap jabatan sangat berpengaruh terhadap terciptanya sistem yang baik,” harapnya.

[divider][/divider]

*Wahyu Riansyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0