Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan dan arahan pada acara pertandingan olahraga UNM. (Foto: Wahyu Riansyah).
Rektor UNM, Husain Syam saat memberikan sambutan dan arahan pada acara pertandingan olahraga UNM. (Foto: Wahyu Riansyah).

PROFESI-UNM.COM– Masih dalam rangkain Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-59. UNM adakan pertandingan olahraga antar sivitas akademika UNM.

Pembukaan pertandingan olahraga ini berlangsung di Lapangan Tenis Program Pascasarjan (PPs) UNM. Selasa (26/6).

Ketua panitia Dies Natalis UNM ke-59 Nurlina Syahrir, mengatakan pertandingan olahraga ini merupakan ajang untuk saling mengakrabkan diri antar sivitas akademika UNM. Dalam ajang  ini ada delapan cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Inikan ajang senang-senangnya kita, tidak mesti juara yang penting adalah terbangunnya sinergisitas yang baik antar sivitas,” katanya.

Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM ini melanjutkan, acara ini akan berlangsung selama satu bulan. Dimulai hari ini dan akan ditutup tanggal 27 Juli mendatang.

“Pertandingan olahraga ini akan berlangsung selama satu bulan dan dilaksanakan diberbagai lokasi kampus UNM. Kami berharap kegiatan ini terlaksana dengan baik,” tuturnya.

[divider][/divider]

*Wahyu Riansyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0