Direktur PPs UNM saat memberikan sambutannya pada acara matrikulasi umum mahasiswa baru S2 program beasiswa kerjasama PPs UNM, Pengelola Dana Keuangan (LPDP), dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng di Gedung Pascasarjana, Selasa (6/9). (Foto: Ist)

 

Direktur PPs UNM saat memberikan sambutannya pada acara matrikulasi umum mahasiswa baru S2, di Gedung Pascasarjana, Selasa (6/9). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM -Bagi kalian yang dinyatakan lolos pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM) tahap I, II,III dan IV semester ganjil, tahun akademik 2018/2019. Selanjutnya diwajibkan mengikuti matrikulasi umum dan pemeriksaan kesehatan.

Asisten Direktur Bidang Akademik (Asdir I) PPs UNM, Sulaiman Samad, mengatakan matrikulasi umum akan dilaksanakan pada tanggal 26 juni 2018 dan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan tanggal 28-29 juni 2018. Agenda ini akan dihelat di Aula PPs lantai 5.

“Matrikulasi saat ini adalah matrikulasi tahap 2, tahap 1 sudah dilaksanakan. untuk tahap dua ini akan dilaksanakan tanggal 26 Juni mendatang,” katanya.

Ia melanjutkan tahun ini kegiatan matrikulasi tidak memungut biaya dan sumbangan apapun. ini merupakan kebijakan pimpinan baru PPs UNM.

“Tahun akademik ini PPs UNM tidak memungut biaya apapun dari kegaiatan matrikulasi ini” ujarnya

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyu Riansyah