Acara buka puasa bersama LPM Profesi UNM, yang berlangsung di sekretariat LPM Profesi UNM di Jalan Mallengkeri Luar No. 25. (Foto: Sahru Ramadan)

 

 

Acara buka puasa bersama LPM Profesi UNM, yang berlangsung di sekretariat LPM Profesi UNM di Jalan Mallengkeri Luar No. 25. (Foto: Sahru Ramadan)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar buka puasa bersama (Bukber). Kegiatan tersebut berlangsung di Redaksi LPM Profesi, Jalan Mallengkeri Luar No. 25, Sabtu (9/6).

Pemimpin Umum LPM Profesi, Muhammad Agung Eka, mengatakan buka puasa bersama ini merupakan salah satu ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi. Bersama dengan para alumni LPM Profesi UNM, maupun antar Lembaga Kemahasiswaan (LK).

“Bulan ramadan merupakan momentum untuk saling mempererat hubungan silaturahmi. Salah satunya dengan acara buka puasa bersama seperti ini,” katanya.

Pria yang sering disapa agung itu menambahkan, selain alumni LPM Profesi dan pengurus LK UNM, acara ini juga dihadiri oleh pengurus LPM dari berbagai kampus yang ada di Makassar.

“Kami juga kedatangan kawan-kawan pers mahasiswa (Persma) dari berbagai kampus di Makassar” tuturnya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika ini berharap, kegiatan buka bersama seperti ini dapat digelar lebih meriah lagi kedepannya.

“Kami berharap ini bisa diadakan lagi ramadan berikut dan lebih baik dari ramadan kali ini,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Zulhijaya