Mahorpala FIK UNM bersamaWakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal membahas Lingkungan Hidup pada kegiatan Bukber dan Dialog pelestarian lingkungan. (Foto: Muh. Taufik)
Mahorpala FIK UNM bersamaWakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal membahas Lingkungan Hidup pada kegiatan Bukber dan Dialog pelestarian lingkungan. (Foto: Muh. Taufik)

PROFESI-UNM.COM– Acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan dialog pelestarian lingkungan yang digelar Mahasiswa Olahraga Pecinta Alam (Mahorpala), Fakultas Olahraga, Universitas Negeri Makassar (UNM), menghadirkan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal sebagai pembicara. Acara ini berlangsung di Pekarangan Sekretariat Mahorpala FIK UNM, Jumat. (8/6).

Dalam Penuturannya Samsu Rizal mengatakan, saat ini workshop membahas mengenai linkungan hidup yang baik sangat perlu diperadakan. Ia menjajikan kedepannya workshop pelestarian lingkungan hidup akan diadakan dan disponsori langsung oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dan tentunya melibatkan para Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala).

“Saya janji akan membuat workshop Pelestarian lingkungan hidup dan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan teman-teman mahasiswa terkhusus mapala,” Ucapanya.

Ia melanjutkan, Mengingat urgensi lingkungan hidup yang baik. Syamsu Rizal juga menjanjikan akan menghadirkan pemateri yang benar-benar berkompeten dalam bidang ini.

“Dan juga, saya juga akan menghadirkan pemateri yang berkompeten akan hal ini,” lanjutnya

Acara ini dihadiri oleh Mapala se- UNM baik Mapala pada tataran jurusan, fakultas dan universitas. Selain itu juga dihadiri beberapa Mapala dari berbagai kampus di Kota Makassar.

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Taufik