jkdjsd
Pelantikan anggota yayasan Baitul Mall (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negera (PLN) Persero Sulawesi Selatan-Utara-Barat. Rabu (6/6) (Foto: Masturi-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pelantikan anggota Yayasan Baitul Mall (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negera (PLN) Persero Sulawesi Selatan-Utara-Barat. Pengukuhan anggota tersebut diikuti oleh mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Hasanuddin (Unhas) Universitas Islam Negeri (UIN) Alaudin Makassar , Universitas Muslim Indonesi, dan Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) sebagai penerima beasiswa listrik pintar di Makassar, Rabu (6/6).

Manager Sumber Daya Manusia (SDM) PT.PLN Persero Makassar, Sutarno mengatakan, pelantikan YBM cahaya pintar tersebut diikuti sebanyak lima perguruan tinggi. Mahasiswa penerima beasiswa yang ikut adalah utusan universitas yang telah melalui beberapa tahap seleksi.

“Tidak semua mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa seperti ini, maka dari itu jangan salah gunakan beasiswa yang telah kalian dapatkan,” ungkapnya

Sutarno pun mengimbau kepada seluruh peserta penerima beasiswa dan seluruh masyarakat agar menjadi pengguna listrik yang cerdas dan tidak memanipulasi penggunaan lisrik negara.

“Saya harap adik-adik sekalian dan seluruh masyarakat untuk tetap menjadi orang yang cerdas dalam menggunakan listrik,” tutupnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Masturi