Suasana saat berbuka puasa Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat berbuka puasa di depan Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Senin (28/5) - (Foto: Dasrin - Profesi)
Suasana saat berbuka puasa Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat berbuka puasa di depan Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Senin (28/5) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan buka bersama dengan mahasiswa se FT UNM dan juga mahasiswa Mesin se kota Makassar. Acara ini berlangsung di depan Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Senin (28/5).

Ketua Umum HMM, Nur Hidayatullah mengatakan acara ini bertujuan untuk berbagi kemuliaan di bulan suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa di lingkup Fakultas Teknik.

“Agar hubungan silaturahim dan kebersamaan antara mahasiswa Teknik UNM dan juga mahasiswa Teknik Mesin se kota Makasaar semakin erat,” katanya.

Selain dari buka bersama, acara ini pun diawali dengan kajian ramahdan yang bertema “Radikalisme, Terorisme dan Komunisme” dengan menghadirkan dua pemantik yakni, Dosen Pendidikan Teknik Mesin UNM, Andi Muadz Palerangi dan Ketua PMII komisariat UNM, Ahmad Afaf. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Dasrin