Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (PR II) UNM, Karta Jayadi saat memimpin upacara Hartiknas di Pelataran Menara Pinisi, Senin (21/5) - (Foto: Masturi - Profesi)
Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (PR II) UNM, Karta Jayadi saat memimpin upacara Hartiknas di Pelataran Menara Pinisi, Senin (21/5) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 110. Peringatan tersebut berlangsung di Pelataran Menara Pinisi, Senin (21/05).

Upacara kali ini dipimpin oleh Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (PR II) UNM, Karta Jayadi. Selain itu juga diikuti seluruh sivitas UNM.

Pada upacara tersebut, Karta Jayadi menyampaikan pidato Kementerian Komunikasi dan Informasi mengenai kondisi bonus demografi yang sebentar lagi akan dilalui indonesia sejak 2028-2031 nanti. Generasi bonus demografi yang kebetulan juga beririsan dengan generasi milenial.

“Maka dari itu mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anisir-anisir pemecah belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi dan berekspresi,” ungkapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ryan Subyakto