Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak memberi sambutan saat Rektor UNM Supervisi KKN di Soppeng, Senin (14/5) - (Foto: Noval - Profesi)
Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak memberi sambutan saat Rektor UNM Supervisi KKN di Soppeng, Senin (14/5) – (Foto: Noval – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler dan Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) di Kabupaten Soppeng menyambut kedatangan Rektor UNM beserta rombongan, di Baruga Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Soppeng Jl. Pengayoman Watansoppeng, Senin (14 Mei).

Bupati Soppeng dalam sambutannya, mengungkapkan perasaan bangganya atas kedatangan Rektor UNM bersama rombongan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat dan bernilai positif. Pihaknya merasa sangat terbantu dengan kehadiran mahasiswa KKN selama di Kabupaten Soppeng.

Melihat Kondisi pendidikan saat ini, lanjutnya, pihaknya ingin menjalin kerjasama dan mempererat hubungan dengan UNM dikarenakan tahun 2018 ini terdapat sekitar 200 orang guru yang akan pensiun dan pastinya hal ini mengakibatkan kurangnya jumlah tenaga pengajar.

“Kami ingin menawarkan konsep kerjasama dengan UNM supaya bisa melibatkan mahasiswa untuk mengajar di daerah-daerah terpencil,” tambahnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Noval Kurniawan