Foto bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Sataun 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Foto bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Monginsidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Sataun 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali meraih prestasi. Dalam hal ini satuan 702 UNM berhasil mengukir prestasi gemilang dalam kegaiatan Turnament Cup 1 se-Wolter Monginsidi yang di selenggarakan oleh Menwa Satuan 710 STAIN Watampone.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Menwa Se-Wolter Mongisidi selama empat hari, Kamis hingga Minggu (3-6/5) di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone, Kabupaten Bone.

UKM Menwa UNM berhasil menyapu bersih gelar juara dan mengukuhkan namanya sebagai juara 1 umum dengan perolehan 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu pada ajang kegiatan ini. UKM Menwa UNM berhasil menjuarai 6 perlombaan diantaranya:
1. Juara 1 futsal
2. Juara 1 lari 100 m putra
3. Juara 1 lari 100 m putri
4. Juara 2 tarik tambang
5. Juara 2 volly
6. Juara 3 takraw

“UIni semua berkat doa dan dukungan rekan-rekan serta bimbingan dari para senior Sat.702, sehingga kami bersemangat dalam mengikuti ajang tournament ini dan berhasil meraih juara,” tutur Nirwana Idris yang turut serta dalam kegiatan ini.

Piala juara 1 umum diterima langsung oleh Komandan Satuan 702 UNM. “Semoga pencapaian ini mampu meningkatakan motivasi, keyakinan pada diri sendiri, serta mengharumkan satuan dan Universitas. Tidak hanya itu, dengan mengikuti kegiatan ini khususnya anggota baru pun yang turut ikut bisa memiliki semangat juang untuk berprestasi dimasa yang akan datang.” ucap A. Kahar Muzakkar selaku Komandan Satuan 702 UNM. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Faisal Fajar