Serah terima jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pendidikan Jasmani (Dikjas) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Serah terima jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pendidikan Jasmani (Dikjas) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Musyawarah Program Studi (Musprodi) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Pendidikan Jasmani (Dikjas) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan Muslimin sebagai Ketua Umum terpilih periode 2018-2019. Senin (7/5).

Sebelumnya terdapat dua kandidat ketua umum selain Muslimin, Muhammad Ilham Hafis dan Nasrul Muhlis. Pemilihan yang dilakukan dengan musyawarah ini, melibatkan seluruh masyarakat yang hadir pada saat Musprodi berlangsung.

Muslimin Selaku ketua umum terpilih mengatakan, senang bisa mendapatkan kepercayaan teman-teman mendapatkan jabatan ketua formatur.

“Senang telah dipercaya teman teman mendapatkan jabatan sebagai ketua formatur,” katanya.

Ia juga mengatakan, meski panitia mengaku dipersulit oleh pimpinan fakultas yang sudah mengikuti prosedur peminjaman dan permohonan izin kegiatan, pihaknya tetap bisa melanjutkan kegiatan ini sampai tahap akhir.

“Meski panitia mengaku dipersulit oleh pimpinan fakultas padahal kami telah mengikuti prosedur peminjaman dan permohonan izin, panitia bisa menyelesaikan acara ini sampai tahap akhir,” lanjutnya.

Mahasiswa asal Bone ini berharap, kedepannya HMPS PGSD Dikjas mampu merasakan kehadiran, serta bersinergi dengan lembaga kemahasiswaan yang ada di UNM. Serta mampu mengawal masalah yang terjadi terhadap masyarakat HMPS PGSD Dikjas terhadap birokrasi.

“Semoga nantinya mampu mengawal masalah-masalah ketidakseimbangannya antara hak dan kewajiban masyarakat HMPS PGSD Dikjas terhadap birokrasi,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Nur Taufik