Pendiri Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdullah Dollah saat memberi sambutan pada malam puncak Harlah di Hotel Lariz Wthree , Makassar, Minggu (6/5) malam. (Foto: Irham - Profesi)
Pendiri Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdullah Dola saat memberi sambutan pada malam puncak Harlah di Hotel Lariz Wthree , Makassar, Minggu (6/5) malam. (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pendiri Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdullah Dola menyebut bahwasanya nama Profesi itu adalah doa. Hal tersebut ia sampaikan saat membawakan sambutan, Minggu (6/4).

“Profesi itu semacam doa dan cita-cita. Insya Allah ke depan para mahasiswa harus profesional di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Lanjut, pendiri Profesi ini menambahkan, mahasiswa harus profesional di bidangnya masing-masing serta dapat mengembangkan tri dharma perguruan tinggi.

“Harus profesional di bidangnya masing-masing, baik itu di bidang pendidikan, bidang akademik, bidang kewartawanan, dan lain-lain,” tambahnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Irham Nur