Malam puncak acara Acara Public Expo 2018 Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Lapangan Futsal Gunung Sari, UNM, Sabtu (5/5) malam (Foto: Zulhijaya - Profesi)
Malam puncak acara Acara Public Expo 2018 Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Lapangan Futsal Gunung Sari, UNM, Sabtu (5/5) malam (Foto: Zulhijaya – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himagara) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah resmi menutup Public Expo 2018. Puncak acara sekaligus penutupan kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Gunung Sari, UNM, Sabtu (5/5) malam.

Ketua Panitia, Junaidi mengatakan kegiatan yang bertajuk “Kontekstualisasi Janji-janji Kemerdekaan Melalui Nilai-nilai Demokrasi” ini ditutup dalam kegiatan apresiasi seni. Kegiatan ini juga merupakan ajang peresmian kepada mahasiswa angkatan 2017 sebagai bagian dari Himagara.

“Ajang ini juga sebagai peresmian untuk teman-teman angkatan 2017,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2016 ini juga menambahkan, kegiatan ini dirangkaikan dengan 4 macam lomba dari mahasiswa seluruh Indonesia. Lomba tersebut yakni Himagara Cup, Garakustik, dan Debat Nasional.

“Ada dari Universitas Sriwijaya, Universitas Hasanuddin, Universitas Airlangga, dan masih banyak lainnya,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi bekal awal bagi mahasiswa angkatan 2017 untuk berproses selanjutnya. Serta dapat mempererat tali silaturahmi dengan mahasiswa universitas lain.

“Semoga dengan kegiatan ini serta rangkaian kegiatannya seperti lomba-lomba bisa menjalin silaturahmi dengan universitas lain seluruh Indonesia,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Zulhijaya

Share and Enjoy !

0Shares
0 0