Ketua Panitia Harlah LPM Profesi UNM yang ke 42, Dasrin saat memberikan sambutan pada acara pembukaan di Hotel Lariz Wthree, Minggu (6/5) - (Foto: Irham - Profesi)
Ketua Panitia Harlah LPM Profesi UNM yang ke 42, Dasrin saat memberikan sambutan pada acara pembukaan di Hotel Lariz Wthree, Minggu (6/5) – (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan malam puncak hari lahir (Harlah) yang ke-42. Kegiatan tersebut dihelat di lantai 8 Hotel Lariz Wthree, Jalan Lagaligo, Makassar, Minggu (6/5).

Ketua Panitia, Dasrin mengatakan kegaitan yang mengusung tema “Intimate Night” ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara.

“Sengaja kami mengangkat tema ini agar para alumni dan pengelola LPM Profesi bisa lebih akrab lagi,” katanya.

Pada malam perayaan ini, juga akan diumumkan dan diberikan penghargaan kepada mahasiswa inspiratif dan dosen inspiratif di UNM.

“Nanti ada empat penghargaan. Selain dosen dan mahasiswa inspiratif, juga akan diumumkan magang terbaik dan pengelola terbaik LPM Profesi,” tambahnya.

Malam puncak perayaan harlah 42 ini dihadiri oleh jajaran pimpinan UNM, lembaga kemahasiswaan dan unit kegiatan mahasiswa (UKM) internal kampus UNM, lembaga pers mahasiswa se Makassar, dan alumni LPM Profesi UNM mulai dari tahun 1976 hingga sekarang. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyudin