Rektor UNM, Husain Syam saat memimpin Upacara Hardiknas di Pelatraran Menara Pinisi, Rabu (2/5) - (Foto: Wahyudin - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat memimpin Upacara Hardiknas di Pelatraran Menara Pinisi, Rabu (2/5) – (Foto: Wahyudin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018. Peringatan tersebut dilakukan dengan upacara bersama di Pelataran dan di depan Menara Pinisi, Rabu (2/5).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Rektor UNM, Husain Syam dan diikuti oleh sivitas UNM. Mulai dari pimpinan beserta jajarannya, dosen, staf pegawai serta lembaga kemahasiswaan.

Pada perayaan Hardiknas 2018 ini, Husain Syam juga memberikan mobil dinas baru kepada lima pimpinan fakultas dan Program Pasca Sarjana (PPs). Kelima pimpinan tersebut yakni, Dekan FT Muhammad Yahya, Dekan FMIPA Abdul Rahman, Dekan FPsi Muhammad Jufri, Dekan FIS Hasnawi Haris, dan Direktur PPs Hamsu Abdul Gani.

Selain itu, pada Hardiknas ini, juga diumumkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan UNM yang memperoleh tanda kehormatan satyalancana karya satya 10 tahun dan 20 tahun.

Kemudian juga diumumkan juara beberapa lomba yang diadakan UNM dalam semarak Hardiknas beberapa waktu lalu. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyudin