Foto bersama usai pelantikan pengurus baru BEM-Maperwa FBS. (Foto: Ist)
Foto bersama usai pelantikan pengurus baru BEM-Maperwa FBS. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Pengurus baru Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 resmi dilantik, di Ruang Senat FBS UNM, Senin (30/4).

Ketua Maperwa, Erlan Saputra menuturkan, pelantikan ini merupakan langkah awal sebelum menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar sesama lembaga kemahasiswaan dan mahasiswa FBS.

“Alhamdulillah hari ini terlaksanakannya pelantikan Maperwa dan BEM. Karena itu, saya berharap, teman-teman selalu berkoordinasi, mendukung dan berbuat bersama-sama. Demi terwujudnya cita-cita LK FBS UNM,” tuturnya.

Lanjut, Erlan mengatakan, kedepannya tidak cukup hanya dengan bersinergi. BEM-Maperwa FBS UNM juga harus menjadi aspirasi demi mencapai kesejahteraan mahasiswa yang lebih baik.

“Di sisi lain, jabatan adalah tugas dan pengabdian. Kita harus bisa melaksanakan pengabdian itu dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada pengurus baru BEM-Maperwa FBS UNM.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Noval Kurniawan