Pembukaan Liga Teknik
Pembukaan Liga Teknik 2018 BEM FT UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar, menggelar turnamen Liga Teknik yang melibatkan seluruh internal mahasiswa teknik. Adapun perlombaan di dalam Liga Teknik ini ada delapan item yakni ada lomba volly, futsal, takraw, badminton, tenis meja, bakiak, catur dan tarik tambang.

Pembukaan Liga Teknik tersebut di buka langsung oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) yang bertempat di gedung dekanat FT, Senin (30/4).

Ansari, selaku ketua panitia, menjelaskan bahwa lahirnya liga teknik ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat teknik itu sendiri.

“Tujuan dari liga teknik ini tidak lain dan tidak bukan menjalin silaturahmi antar mahasiswa teknik dan membangun rasa solidaritas,” jelasnya saat di wawancarai di gedung dekanat.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2014 ini berharap agar Liga Teknik ini bisa menjadi Liga yang bergengsi.

“Harapan saya untuk liga teknik membangun kembali rasa solidaritas dan menjadikan liga teknik liga yang bergensi dan bisa di adakan tahun depan,” ujarnya

Adapun wasit di pelaksanaan Liga Teknik kali ini melibatkan kerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UNM. (*)

*Reporter: Muh. Sauki Maulana

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0