Pertandingan renang yang di
Pertandingan renang yang diselenggarakan oleh BKMF FIK UNM, Sabtu (28/5) (Foto: Iqbal)

PROFESI-UNM.COM – Biro Kemahasiswaan (BKMF) Renang Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat pertandingan renang atlet dan non atlet se- FIK UNM bertema¬†” Menumbuhkan Jiwa Olahraga Dalam Mencapai Prestasi” yang berlangsung di Kolam Renang FIK, Sabtu (28/5).

Ketua umum, Bahruddin mengatakan, kejuaraan ini adalah kegitan yang pertama kali di laksanakan pada periode ini. Kegiatan ini terlaksana asal kerja keras panitia.

“Saya berharap terutama dari respon pimpinan terhadap kegiatan yang kami lakukan, kami belum pernah mendapat bantuan sama sekali selama berdirinya BKMF ini, “katanya.

Mahasiswa Jurusan Penjaskesrek ini memambahkan, maksud dari pertandingan ini adalah untuk bagaimana memberi pengetahuan dari teman-teman bkmf tentang bagaiamana melaksanakan ke juaraan renang sehingga ini di maksudkan dalam program kerja, dan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada atlet dan non atlet.

Semoga pimpinan di FIK UNM dapat memberikan support atau bantuan kepada kami sehingga kegiatan-kegiatan kami kedepannya khususnya di cabang olahraga, ” tambahnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter:Muhammad Iqbal Sukawardana