Pengurus baru Study Club Maipa Muslim (SCMM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat dilantik di Gedung FF FMIPA, Kamis (26/4) – (Foto: Iqbal – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebanyak 22 pengurus baru Study Club Maipa Muslim (SCMM) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung FF FMIPA, Kamis (26/4).

Ketua Umum SCMM, Muhammad Syahriridani mengatakan pengurus diperiode ini sudah cukup baik. Hal tersebut dilihat dari pengalaman mereka yang pernah menjabat. Namun kinerja dalam hal manajemen waktu masih perlu ditingkatkan.

“Manajemen waktu mungkin hal kecil. Tapi inilah kuncinya,” katanya.

Dengan mengangkat tema ‘Menuju Visi 2019, Wujudkan Generasi Intelektual yang Amanah dengan Dakwah’, Ikhwan yang kerap disapa Dani ini berharap kampus FMIPA lebih baik kedepannya.

“Harapan saya semoga visi menuju kampus MIPA yang islami di tahun 2019 dapat tercapai di FMIPA,” harapnya.

Ketua Demisioner, Ramli sebagai mantan pengurus inti, mengatakan, pada periode ini pihaknya menginginkan pengurus yang ideal untuk melanjutkan roda kepengurusan organisasi, khususnya di SCMM. Tentu saja pengurus harus siap dalam menghadapi tantangan dakwah kedepannya, dan bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk kepentingan dakwah.

“Semoga pengurus SCMM BEM FMIPA UNM yang baru dilantik bisa menjalankan kepengurusan dengan baik, istiqamah di jalan dakwah, dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik khususnya di FMIPA,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muhammad Iqbal Sukawardana