Kegiatan Workshop
Kegiatan Workshop

PROFESI-UNM.COM – Demi meningkatan kualitas proposal dosen Universitas Negeri Makassar (UNM),  Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UNM mengadakan “Workshop Penulisan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat Hibah DRPM”. Workshop ini berlangsung di Ruang Seminar Lantai 11 Menara pinisi UNM, Senin hingga Selasa (23-24/4)

Ketua LPM UNM, Bahrani mengatakan, pemateri pada kegiatan ini adalah I Ketut Widiana, dari Direktorat Riset Pengabdian Masyrakat (DRPM) langsung. Ia  yang juga merupakan salah satu anggota tim penyusun buku panduan Pengabdian Masyrakat edisi 12.

“Pematerinya yang di undang dari pusat langsung, dari DRPM, memang beliau ini termasuk dalam Anggota penyusun buku panduan yang baru edisi ke 12,” katanya

Pria asal Soppeng ini menambahkan, workshop dihadiri 125 orang masing masing perwakilan dari Fakultas yang ada di UNM. Ia juga mengaharapakan para peserta kedepannya lebih termotivasi untuk menyusun Proposal, dan lebih mampu menghasilkan proposal yang memiliki kualitas tentunya.

” pesertanya dari masing-masing fakultas, setiap fakultas diwakili 12 orang. Selebihnya ada beberapa dari pasca sarjana juga. Semoga kedepannya mereka lebih termotivasi menyusun proposal,” ungkapnya

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyu R

Share and Enjoy !

0Shares
0 0