Wawancara calon penerima beasiswa Bidikmisi jalur SBMPTN 2017 yang berlangsung di Ballroom Lt. 2 Menara Pinisi. (Foto: Dasrin-Profesi)
Wawancara calon penerima beasiswa Bidikmisi jalur SBMPTN 2017 yang berlangsung di Ballroom Lt. 2 Menara Pinisi. (Foto: Doc-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Wawancara dan verifikasi berkas calon mahasiswa baru (camaba) penerima Beasiswa Bantuan Pendidikan Beasiswa Miskin Berprestasi (Bidikmisi) Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang berlangsung di Ballroom Menara Pinisi, Senin hingga Selasa (23-24/4).

Operator beasiswa, Musdar mengatakan sebanyak  300 camaba jalur SNMPTN yang telah mengikuti wawancara dan verifikasi berkas.
“Kemarin dan hari ini sekitar 300 camaba yang ikut wawancara serta verifikasi berkas,” katanya.
Ia menambahkan, proses wawancara dan verifikasi berkas terakhir hari ini, dan bagi camaba yang tidak melakukan proses wawancara dan verifikasi berkas otomatis tidak akan diluluskan menerima bidikmisi nanti.
“Kami sudah sampaikan, wawancara sampai hari ini saja, jadi mohon maaf saja bagi yang tidak ikut otomatis tidak diluluskan nanti menerima bidikmisi, ” tambahnya. (*)
[divider][/divider]
*Reporter: Rara Astuti