Rektor UNM, Husain Syam saat memberi sambutan dalam Harlah ke-41 LPM Profesi di Balai Aroepala, Minggu (14/5) - (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat memberi sambutan dalam Harlah ke-41 LPM Profesi di Balai Aroepala, Minggu (14/5) – (Doc- Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan rayakan Hari lahir ke-42. Malam puncak Harlah tahun ini akan digelar di La’riz WThree Hotel pada 5 Mei mendatang.

Ketua Panitia, Dasrin mengatakan Harlah  tahun ini mengambil konsep outdoor dan terkesan lebih santai, selain itu Harlah tahun ini lebih fokus kepada silaturahmi dengan senior-senior, berbeda dengan tahun lalu.
“Tahun ini konsepnya lebih spesial dari tahun sebelumnya, untuk tahun ini dari pihak pantia mengambil konsep outdoor tanpa mengadakan lomba-lomba seperti tahun sebelumnya.” bebernya.
Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ini menambahkan, Harlah bukan hanya sekedar perayaan  biasa namun momentum untuk menjalin silaturahmi dan lebih mempererat hubungan dengan senior serta alumni LPM Profesi.
“Perayaan Harlah tahun ini lebih menekankan pada asas kekeluargaan  untuk saling bersilaturahmi  dengan para alumni. Tentunya kami sangat berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan banyak senior yang bisa hadir”
[divider]
*Reporter : St. Reski Amalia