Stand Korean Cultur
Stand Korean Culture ysng banyak diminati pengunjung Edu Fair Tekpend FIP UNM. (Foto: Rara – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Beberapa stan warnai kegiatan Edu Fair Mahasiswa Program Studi Teknologi Pendidikan (Tekpend) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM). Dua diantaranya menjadi daya tarik pengunjung yaitu, Stan Korean Culture dan makanan Jepang. Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM, Sabtu (21/4).

Ketua Panitia, Nur Hikmah mengatakan banyak sekali stan pameran sukarelawan yang turut hadir dalam acara tersebut. Namun stan yang menjadi daya tarik pengunjung yaitu Korean Culture dan makanan Jepang.

“Disini kami punya banyak stan, namun stan yang banyak pengunjungnya kuliat itu di korean culture dan makanan jepang, di buku pengunjung telah tercatatat 400-an lebih pengunjung,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini menambahkan beberapa stan sukarelawan turut mewarnai kegiatan Edu Fair pada hari ini diantaranya dari kesehatan, sekolah cendekiawan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), makanan Jepang, dan Korean culture.

“Dalam stan korean cuture nanti akan mengadakan lomba dan hadiahnya itu album super junior yang original,” katanya.

Hikmah berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan dan dapat terlaksana setiap tahunnya. “Supaya ini jadi agenda tahunannya kami di Teknologi Pendidikan,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Rara Astuti