Curanmor. (Foto: Int)
Ilustrasi Curanmor. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengalami kecurian motor (Curanmor). Curanmor tersebut kembali terjadi di depan Virtual FIP UNM, Selasa (10/4).

Korban Curanmor, Andi Nurhasrawati A mengaku kehilangan motornya sekitar pukul 14:30 hingga 19:15. Ini bermula ketika ia memarkir motornya di depan Virtual FIP untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

“Kan saya memarkir motor saya di depan virtual sekitar jam 14:30 setelah salat isya saya ke parkiran ternyata motor saya sudah tidak ada,” akunya.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) ini mengatakan bahwa merek kendaraannya itu Yamaha Mio M3 warna merah dengan kode nomor plat kendaraan DD 4075 CY.

“Ciri-Ciri motor saya itu Yamaha Mio M3 warna merah dengan plat motor DD 4075 CY, dan juga pada motor saya itu terdapat stiker UNM di belakannya,” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap, semoga keamanan di FIP semakin ditingkatkan lagi. “Semoga motorku cepat kembali, dan semoga Satpam juga dapat optimal menjalankan tugasnya,” harapnya.

Bagi yang melihat ciri-ciri motor tersebut, dapat segera menghubungi nomor ini +6282292181410.(*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0