Abraham saat menyampaikan sambutannya di Baruga Angin m

 

Abraham saat menyampaikan sambutannya di Baruga Angin Mamiri dalam agenda welcome dinner, Kamis, (5/4) (Foto: Agung Eka) 

PROFESI-UNM.COM – Kepala Bagian Persendian Kota Makassar,  menyambut hangat kedatangan peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Nasional (PINISI) 2018. Sambutan tersebut berlangsung di Gedung Baruga Angin Mammiri, Kamis (5/4), pukul 20.00 wita.

Abraham mewakili Walikota Makassar menyampaikan sambutan hangat kepada peserta. Abraham juga perkenalkan makan dan budaya Makassar dalam welcome dinner tersebut.

“Selamat datang di Makassar, seperti inilah kota Makassar.  Saya berharap panitia bisa membawa teman-teman peserta ke  situs-situs budaya yang ada di kota ini, beraneka macam makanan khas juga banyak di Makassar,” katanya.

Abram juga berharap kepada para peserta bisa mengikuti kegiatan PINISI  dengan baik dan mampu menyerap ilmu yang diberikan. Sehingga mampu membentuk aktivis pers yang berkarakter.

“Semoga para peserta ini mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik. Biar nantinya setelah kegiatan ini tulisan-tulisan yang diterbitkan lebih berkualitas, karena orang yang bisa menulis itu adalah orang-orang yang hebat,” harapnya