Seminar Proposal PMP-OMK XXI yang berlangsung di Gedung Bahasa Arab (Foto-Ist)

 

Seminar Proposal PMP-OMK XXI yang berlangsung di Gedung Bahasa Arab (Foto-Ist)

PROFESI-UNM. COM– Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran helat seminar proposal dalam rangkaian Pelatihan Metodologi Penelitian-Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXI di gedung Bahasa Arab, sabtu (31/3).

Seminar Proposal terbagi dua kelas yaitu, Sosial Humaniora (Soshum) dan Pendidikan, Sains Tekhnologi, (Pend. Saintek) bertema “Membangun Karakter Kontinum Untuk Menjadikan Generasi Kontributif”

Ketua Panitia Wahyudin mengatakan, maksud dan tujuan dari seminar ini adalah untuk mempresentasikan proposal penelitian untuk melihat layak atau tidaknya sebelum turun kelapangan pada April mendatang.

“Semoga dari hasil seminar proposal ini, mereka bisa mengambil saran dan masukan dari penanggap sehingga bisa menjadikan hasil penelitian mereka nantinya semakin baik,”katanya.

Gusman selaku Ketua Umum, mengatakan bahwa hingga saat ini peserta memiliki semangat yang tinggi, dan dari 15 rancangan penelitian dapat diselesaikan hingga pada tahap seminar proposal.

“Semangat ini harus dijaga dan kita berharap bahwa nanti ketika peserta dilapangan, sudah tidak kaku lagi dengan metode ilmiah untuk persoaalan yang diangkat pada penelitian,” harapnya. (*)

[divider]

*Reporter: Muhammad Iqbal Sukawardana

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0