Pamflet gerakan 50 Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Ist.)
Pamflet gerakan 50 Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Geografi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan gerakan 50 Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Kegiatan yang bertema ‘Meningkatkan Nilai Kreatifitas Mahasiswa Geografi Melalui Gerakan 50 PKM’ tersebut akan dilaksanakan di gedung FF FMIPA pada 31 Maret hingga 1 April mendatang.

Ketua Panitia gerakan 50 PKM, Amin Nur Syafitri mengatakan, kegiatan ini untuk mewadahi mahasiswa Jurusan Geografi dalam penulisan PKM sehingga dapat meningkatkan prestasi mahasiswa.

“Workshop PKM dilaksanakan untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada mahasiswa Jurusan Geografi untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi di bidang keilmuan geografi,” ucapnya.

Mahaiswa geografi inipun mengharapkan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dapat mengetahui dan bisa membuat PKM lima bidang dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang luas.

“Semoga mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan birfikir kritis dan berfikir ilmiah. Melalui Kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan prestasi,” harapnya.

[divider][/divider]

*Reporter: Masturi