Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (Himposep), Rifaly saat terpilih menjadi ketua di Rumah Adat Majene, Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (25/3) - (Foto: Ist.)

Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (Himposep), Rifaly saat terpilih menjadi ketua di Rumah Adat Majene, Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (25/3) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Rifaldy terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (Himposep) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Pemilihan tersebut digelar di Rumah Adat Majene, Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat hingga Minggu (23-25/3).

Mahasiswa angkatan 2016 ini terpilih melalui perhitungan suara. Ia berhasil mengalahkan dua kandidat diantaranya Erwin Yudistira dan Risal. Pada pemilihan ini ia berhasil meraih sebanyak 31 suara dari 71 orang.

“Terimakasih kepada teman-teman yang telah memberi kepercayan kepada saya untuk menjadi pemimpin dalam melanjutkan roda kepengurusan. Semoga kita bisa bekerjasama untuk menjadikan Himposep FE UNM lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Dalam kepengurusannya, Rifaldy akan menjadikan Himposep sebagai alat perjuangan dan juga wadah untuk bersilaturahmi. Juga, dapat mengembangkan minat bakat mahasiswa.

“Menjadikan Himposep menjadi wadah yang ilmiah , wadah untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Ekonomi Pembangunan, dan tetap berorientasi pada perjuangan,” katanya.

Iapun berharap kedepannya semua pengurus melakukan kegiatan yang lebih baik lagi. Sehingga bisa mengangkat nama baik himpunan kedepannya.

“Dapat memberikan peran positif baik dalam internal kepengurusan Himposep maupun memajukan prestasi akademik Ekonomi Pembangunan, sehingga dapat mengharumkan nama besar Himposep FE UNM,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Masturi