vgfd
Andi Gunawan Agus (kiri), Nahkoda Baru Himatep FIP UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Andi Gunawan Agus, terpilih menjadi Ketua baru Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Musyawarah Program Studi (Musprodi) XIX. Kegiatan yang bertema ‘Berfikir Cerdas, Bekerja Keras untuk Mewujudkan Perubahan’ tersebut berlangsung di Dusun Ka’bung, Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili, Maros, Selasa (27/3).

Mahasiswa yang kerap disapa Igun ini mengatakan terharu dengan diamanatkannya sebagai Ketua Himatep periode 2018 hingga 2019. Menurutnya ini sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus diemban.

“Saya sangat terkesan, karena sudah diamanatkan sebagai Ketua Himatep FIP UNM Periode 2018 hingga 2019,” katanya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2016 ini mengutarakan bahwa visi dan misi yang akan diusung kedepan akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Visi saya kedepan dalam menahkodai Himatep yaitu, mengaktifkan jiwa-jiwa pekerti yang pengabdi dalam kepengurusan dengan cara bekerja secara kolektif, efisien, dan tanpa pamri secara bersinergi. Adapun misi saya, yaitu membangun hubungan civitas akademik dalam hal ini birokrasi dengan kepengurusan Himatep. Membenahi sekret dengan memberikan sarana dan prasarana, mewadahi aspirasi Himatep, dan bekerja secara kolektif, efisien, tanpa pamrih, secara bersinergi dengan membangun rasa kekeluargaan Himatep,” jelasnya.

Mahasiswa kelahiran Palopo ini berharap, semoga amanat yang di berikan oleh masyarakat Tekpend mampu diemban dengan sebaik-baiknya. “Semoga dikepengurusan periode ini, saya mampu mempertahankan eksistensi Himatep. Dan semoga, saya bisa menjalankan secara maksimal kinerja kepengurusan periode ini dengan semaksimal mungkin,” harapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah