Dwi Rezky Hardiyanto, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 (Foto: Ist.)
Dwi Rezky Hardiyanto, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019 (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Dwi Rezky Hardiyanto terpilih menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Besar XVII (Mubes XVII) Lembaga Kemahasiswaan (LK) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang berlangsung di Local Education Control Angkasa Kompleks Auri, Maros, Jumat hingga Minggu (23-25/3).

Mahasiswa angkatan 2013 ini sangat bersyukur karena dapat terpilih menjadi Presiden BEM UNM Periode 2018-2019 dan ini berkat dukungan LK se-UNM serta ini juga merupakan tanggung jawab bersama untuk LK se-UNM ini.

“Alhamdulillah ini berkat seluruh dukungan LK se-UNM, baik itu UKM, fakultas, jurusan, prodi, BKMF dan BKMJ serta ini juga menjadi tanggungjawab kita besama untuk membangun LK se-UNM,”ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris ini berharap untuk LK UNM agar bisa lebih progresif dan lebih baik ke depannya serta seluruh fungsioner LK bisa saling bersinergi untuk membangun gerakan struktural maupun cultural di UNM.

“Harapan saya semoga LK UNM bisa lebih progresif dan lebih baik ke depannya serta seluruh komponen LK bisa saling bersinergi untuk membangun gerakan struktural maupun cultural di UNM,” harapnya. (*)

*Reporter : Amastasha