Nur Saddam, Ketua Baru Maperwa UNM (Foto: Ist)
Nur Saddam, Ketua Baru Maperwa UNM (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Nur Saddam terpilih menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Universitas Negeri Makassar (UNM). Ia terpilih pada Musyawaarah Besar XVII Lembaga Kemahasiswaan tingkat universitas yang dilaksanakan di LEC Angkasa Kompleks AURI Mandai, Sabtu (25/3).

Saddam mengatakan bahwa terpilihnya menjadi ketua di lembaga kemahasiswaan tingkat universitas merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya, karena diberi kepercayaan oleh mahasiswa UNM. Apalagi menurutnya ini kesan pertamanya dalam mengemban amanah di LK tingkat universitas.

“Sejauh ini, saya telah merancang pelaksanakan kajian komprehensif mengenai konstitusi di kepengurusan Maperwa UNM pada periode kali ini,” tuturnya.

Mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan (Tekpen) ini berharap tanggung jawab serta amanah yang besar ini mampu dijalankan dengan baik. Selain itu, ia juga berharap terbangun solidaritas yang baik di semua LK se UNM.

“Semoga saudara-saudaraku di pengurus LK bisa merawat dan menjaga soliditas LK UNM agar dapat bekerja sama dalam mengemban dan menjalankan amanah organisasi sesuai dengan prosedur yang ada. Dan semogah saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan menjaga apa yang telah dijanjikan,” harapnya.

Visi dan Misi sebagai ketua pun Saddam telah rancang yaitu tentang solidaritas lembaga kemahasiswaan UNM, melanjutkan perjuangan LK UNM, dan bangsa Indonesia. Sementara misinya yaitu mampu untuk bergerak bersama LK UNM yang solid untuk perjuangan massa, meningkatkaan kepekaan mahasiswa terhadap kondisi internal kampus, merawat tradisi kampus yang ilmiah, partisipasi aktif dalam memajukan LK UNM, menjalin silaturahmi antar sesama civitas akademika LK UNM. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah